Chord Gitar 12 Keterampilan Dasar Untuk Bermain Gitar

12 keterampilan bermain gitar telah disusun melalui sejarah gitar saya sendiri. Saya suka bermain gitar dan berlatih untuk menjadi lebih baik. Seperti yang mereka katakan tentang banyak hal, bermain gitar adalah proses belajar seumur hidup.

12 Keterampilan Dasar Untuk Bermain Gitar

Keterampilan bermain gitar #1. Tuning

Tuning adalah hal pertama untuk berkembang. Gitar Anda harus disetel untuk bermain, bukan?  Ada 4 cara untuk menyempurnakan: dari gitar lain yang sudah disetel, dengan tuner elektronik, dengan piano, dan dengan garpu tala. Belajar untuk menyempurnakan dengan sempurna.


Keterampilan bermain gitar #2. Chord

Chords adalah dasar bermain gitar yang lain. Chords dimainkan lebih dari satu nada pada saat yang sama. Chords dapat dipetik, memetik, dan jari dipetik. Chords memberikan kerangka untuk melodi sebuah lagu, harmoni, irama, dan lirik.


Keterampilan bermain gitar #3. Memetik Senar

Memetik dengan pick datar adalah keterampilan yang baik untuk semua pemain. Gitar adalah instrumen ritme dan memetik adalah kemampuan penting untuk memainkan lagu sederhana atau sebuah lagu yang rumit. Semua lagu tidak memetik, tetapi Anda harus memiliki ini sebagai variabel dalam bermain gitar Anda.


Keterampilan bermain gitar #4. Ritme

Ritme adalah detak jantung dan jiwa lagu. Musik dan lagu yang terstruktur dengan ritme tertentu dan mendasar untuk bermain gitar.


Keterampilan bermain gitar #5. Bar Akord

Bar akord lebih sulit untuk belajar dari akord awal, tetapi penting untuk kemajuan. Chords ini memungkinkan Anda untuk memainkan akord banyak tanpanya Anda tidak dapat terampil bermain gitar. Juga, jika Anda tahu chord bar dimulai pada fret pertama, maka Anda tahu hingga 12 akord dengan hanya bergerak naik pada papan fret dengan jari yang sama.


Keterampilan bermain gitar #6. Capo

Merupakan alat yang digunakan musisi di leher alat musik gesek untuk mengubah posisi dan memperpendek panjang senar yang dapat dimainkan—oleh karena itu menaikkan nada. Ini adalah alat umum untuk pemain gitar, mandolin, mandolas, banjo, ukulele dan bouzoukis. Capo adalah alat yang berguna untuk memindahkan struktur chord gitar tertentu untuk tombol musik yang berbeda. Juga dapat memberikan suatu varietas dalam suara untuk lagu.


Keterampilan bermain gitar #7. Finger Picking

Finger picking adalah gaya picking yang dapat meningkatkan variasi dan suara memainkan lagu-lagu. Memetik jari dapat menambahkan keragaman untuk bermain gitar.


Keterampilan bermain gitar #8. Diagram Chord

Diagram Chord adalah gambar yang diambil dari akord yang berguna saat Anda belajar dan menghafal fingering. Anda dapat mempelajari akord baru yang lebih cepat dengan bisa membaca dan meniru diagram akord. Diagram chord gitar biasanya berisi 5 fret pertama dari neck gitar, berisi titik-titik dimana senar ditekan serta nama chordnya. Diagram chord atau chord box mungkin tampak asing bagi pemula dan sering kali sulit untuk dibaca. Namun dengan memahami diagram chord makan akan semakin mudah untuk mempelajari berbagai bentuk chord baru. 


Keterampilan bermain gitar #9. Kombinasi Picking

Kombinasi picking (pick & jari) adalah gaya picking yang memberikan dimensi ekstra untuk bermain gitar Anda. Hal ini dilakukan dengan menggunakan pick datar bersama dengan 3 jari lainnya. Itu adalah permainan memetik datar dan memetik jari bersama.


Keterampilan bermain gitar #10. Hammer-on

Merupakan teknik bermain yang dilakukan pada instrumen dawai dengan membawa jari tangan ke bawah ke fingerboard di belakang fret, menyebabkan nada berbunyi. Teknik ini merupakan kebalikan dari pull-off. Hammer-on adalah keterampilan lain picking yang menambahkan dimensi ekstra untuk memetik. Hal ini dilakukan melalui tiga string dan kemudian menekankan jari Anda ke fret yang lebih tinggi untuk not berikutnya.


Keterampilan bermain gitar #11. Slide

Slide adalah di mana Anda geser jari Anda dari satu not ke yang lain daripada mengangkat jari Anda saat Anda mengubah not. Teknik ini merupakan teknik bermain gitar yang sering digunakan dalam musik blues. Ini melibatkan bermain gitar sambil memegang benda keras pada senar, menciptakan peluang untuk efek glissando dan vibratos dalam yang mencerminkan karakteristik suara nyanyian manusia. 


Keterampilan bermain gitar #12. Bending String

Merupakan teknik gitar di mana senar fret digeser oleh penerapan gaya oleh jari-jari resah dalam arah tegak lurus terhadap panjang bergetar mereka. Ini memiliki efek bersih untuk meningkatkan nada not. Bending string sebagai petikan anda untuk menggerakkan not dengan feeling gitar tambahan dan variasi. Anda benar-benar menekuk string dengan jari seperti yang dipetik.


Demikian artikel tentang 12 Keterampilan Dasar Untuk Bermain Gitar bagi pemula. Semoga bermanfaat

Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk 12 Keterampilan Dasar Untuk Bermain Gitar

Post a Comment